Membahas sesuka gue dan semau gue, yang penting gaya dulu filosofi mah belakangan

One Man Can Change The World

"Look, think about it, close your eyes, dream about it. Tell your team about it, go make million dollar schemes about it" - Big Sean.

Sebelum tidur, saya melakukan hal yang tidak biasa bagi saya. Duduk termenung, menatap jendela kamar yang terbuat dari kayu sambil mendengarkan lagu lagu yang saya suka. Namun, ketika itu playlist saya terputar sebuah lagu rap dari Big Sean featuring Kanye West dan John Legend. Sampai sekarang, lagu tersebut masih terngiang ngiang. Setiap saya bekerja, saya selalu mendengarkan dan menghentikan hentakan jari jemari saya. Cukup membuat saya sedikit merinding, karena saya tidak pernah melakukannya ketika saya mendengarkan playlist biasanya (seperti Justin Bieber, misalnya :D)

Saya berpikir, selama ini, apa yang saya inginkan perlahan lahan mulai terkabulkan. Seperti memiliki uang sendiri, membayar kuliah sendiri dan membeli barang yang saya inginkan. Memang tidak semua, tapi perlahan lahan memiliki segalanya melalui hasil jerih payah sendiri adalah sebuah kebanggaan. Terus, apa yang mesti saya lakukan kembali?

Pertama, masih banyak cita-cita dan mimpi saya yang masih outstanding. Kedua, proses menabung masih terus jalan. Ketiga, kapan nikah (?)

Mimpi saya, harus terlaksana. Tentunya melalui usaha dan doa kepada Yang Maha Kuasa. Mimpi seperti api kecil yang menyala, kita mempunyai tugas yaitu menjaganya dengan tubuh. Dingin yang menerpa, angin yang bertiup, badai yang menerjang, semua itu adalah bagian dari cobaan atau masalah yang harus kita tembus dan jaga agar "api" kita tidak pernah padam.

I hope you learn to make it on your own, and if you love yourself just know you'll never be alone. I hope that you get everything you want and taht you choose. I hope that it's the realest thing taht you ever know. Hope you get the pretty girls, that's pretty at everything. Million dollar cribs havin' million dollar dreams, and when you get it all just remember one thing. One man could change the world.


Used to look up at the stars and be like ain't too much that's different

POSTED BY Abitd Muhtadin
DISCUSSION 2 Comments

2 Responses to : One Man Can Change The World

  1. Anonim says:

    Moga sukses broh

Leave a Reply

kalo komentar boleh yg asem asem aja, kalo pedes udah bosen

Diberdayakan oleh Blogger.