Membahas sesuka gue dan semau gue, yang penting gaya dulu filosofi mah belakangan

Amazing #3

Rindu,

Tak pernah aku lewatkan bila kamu hadir dihadapanku. Mengarah satu per satu, mengukur sejauh kejantananku memandangmu. Aku tahu, aku lemah, kuat dihadapannya namun tak kuasa jatuh dihadapan-Nya. Kau cibir aku dengan aksara yang kau lempar, percuma rasanya.

Kini kau datang kembali, lebih kuat yang dibayangkan. Sepantasnya aku menantangmu dalam-dalam. Tak perlu kau mendekat, merapat pun aku tak sudi. Tapi tenang, kulakukan semua untukmu.

Aku sering menghabiskan waktuku bersama dia, namun kau datang tepat waktu. Seperti rembulan menyambut bintang dan malam, memaksaku untuk berhadapan denganmu. Kini, semakin ditantang semakin berani dirimu. Tak jemu ku menahanmu, jauh di dalam relung hatiku.

Ah, rindu. Tak usah kau mampir, tiada tanding rasanya bila ku jamah dirimu dengan rasa ini. Menjauh untuk mendekat, mendekat untuk merapat. Tapi apa yang kau perbuat? HAH?

Justru membuat aku membeku, hingga termometer menyingkir karena khawatir ragaku lemah tak berdaya. Tak harus menunggu malam hingga angin meniup lalu lalang sampai menusuk tulang dan sanubari di lubuk hati. Menjadikan diriku seorang pecundang hingga tertampar sebuah permainan dogma manusia, yaitu cinta.

Baiklah, aku paham akan datangnya kerinduan, nestapa kasih yang melekat di setiap insan. Butuh waktu untuk memperjuangkan, bukan hanya sekedar angan-angan.




Mengutip kata orang kebanyakan, katakan apa adanya bila memang rindu. Yaa, disinilah aku kalah, aku memang sedang merindu. Merindu dalam jauh, membelot dari segala akal dan kewarasan, menasbihkan bahwa aku dan dia sama-sama rindu. Iyaa sama kamu.

Yang di dalam ragamu itu jiwaku, Yang di dalam ragaku itu jiwamu. Memang kita harus menyatu, dan bertemu. Kuharap aku menjaga dan menatap rindu dalam rangkul.

Kusudahi dulu, entah apa nanti cerita kita selanjutnya, antara aku dan dirimu, wahai rindu. Semoga masih sama.

Amazing #3

POSTED BY Abitd Muhtadin
DISCUSSION 2 Comments

2 Responses to : Amazing #3

  1. Unknown says:

    follback blog ku bang fuadjavierhafiz.blogspot.co.id/?m=0

  2. Beby says:

    Kalo uda rindu emang bahaya ya.. :( Bikin perasaan ngga karuan bentuknya :'

Leave a Reply

kalo komentar boleh yg asem asem aja, kalo pedes udah bosen

Diberdayakan oleh Blogger.