Membahas sesuka gue dan semau gue, yang penting gaya dulu filosofi mah belakangan

MALAM MINGGU

Selamat bermalam minggu bagi kalian yg menjalakannnya. Bagi yg tidak menjalakannya, yaaa tidak selamat. Santai saja, saya respek terhadap kalian yg tidak menikmati malam minggu. Masih banyak malam malam yg lainnya kok, justru lebih indah dari malam minggu. Iyaaa, malam pertama.


Hahahahahaha ....

Malam minggu adalah malamnya muda mudi, nyatanya tidak. Banyak bapak bapak dan ibu ibu menikmati malam minggu. Kalian bisa melihat hal tersebut di mall mall, justru orang tua banyak melakukan aktifitas bersantai dengan berjalan jalan di mall mall pada waktu malam minggu. Jadi gak ada bedanya kan?

Mengapa malam minggu lebih dimanfaatkan oleh orang orang pacaran? Karena pacarnya sibuk, dari Senin sampai Jumat tidak bisa bertemu, cuma bisa SMS atau Whatsapp atau BBM. Bahkan telepon pun tak pernah diangkat lantaran terlalu capek akibat lembur kerja atau kuliah.

Dan mengapa malam minggu dihiperbolakan oleh kaum jomblo atau single? Karena mereka iri sama orang pacaran. Jangankan iri sama orang pacaran, sama tukang batagor yg disamperin sama ibu ibu aja udah di begal.

Gaes, kalo jomblo tuh gausah ngenes ngenes amat. Malam minggu kalian tidak harus memiliki pacar lalu jalan jalan sampai larut malam. Justru malam minggu dengan sendiri bisa memperbaiki hidup kalian, dengan jomblo kalian bisa mengumpulkan uang untuk masa depan nanti.

Saya sarankan untuk para jomblo / jomblowati yg diejek atau dihina soal malam minggunya dengan lawan jenis kalian masing masing, luapkan emosi kalian dengan berkata:

“Malam mingguannya kamu boleh sama dia, tapi malam pertamanya kamu harus sama aku”


:P

POSTED BY Abitd Muhtadin
POSTED IN , ,
DISCUSSION 3 Comments

3 Responses to : MALAM MINGGU

  1. Ane sih palingan kalo malam minggu mantengin monitor aja sambil cek visitor yang nangkring di blog tercinta :D

  2. Waaah, keep writing broo

  3. Beby says:

    Buat yang lagi LDRan jugak Malem Minggu itu sesuatu hal yang ngenes.. :(

Leave a Reply

kalo komentar boleh yg asem asem aja, kalo pedes udah bosen

Diberdayakan oleh Blogger.