Membahas sesuka gue dan semau gue, yang penting gaya dulu filosofi mah belakangan

Amazing #2

Bicara tentang wanita, jelas tidak ada habisnya. Mereka sulit ditebak, mudah sensi dan gampang emosi. Yah, sebagai bagian dari tulang rusuk kaum adam seorang wanita memang diciptakan menjadi seseorang yg lemah. Memangnya seperti itu?



Di jaman sekarang, peran wanita sudah hampir menyetarai peran pria di sektor lini kehidupan. Saat ini nge-trend yg bernama “wanita karier”, artinya wanita pun sudah bisa keluar rumah untuk mencari uang demi kebutuhan masing masing. Tetapi sifat seorang wanita karier tetaplah menjadi wanita, memiliki kecantikan dan memiliki perasaan yg lebih dari seorang pria. Walaupun se-tomboy apapun pesona inner beauty-nya tetap wanita.

Namun, di mata saya wanita adalah istimewa. Banyak orang yg masih meremehkan wanita hanya karena mereka lemah, buktinya negara ini masih memperlakukan kasus kejahatan terhadap wanita secara tidak adil. Di Indonesia, wanita masih tergolong minoritas. Meskipun begitu, saya tetap menganggap wanita adalah bagian dari sebuah keistimewaan. Kenapa?

1. Wanita selalu benar


Buat kamu para pria, bersikaplah santun dan adil terhadap wanita. Karena wanita selalu merasa benar dalam segala hal yg mereka katakan dan lakukan. Jadi, jangan heran bila wanita jarang meminta maaf apabila mereka berbuat salah. Justru, wanita terkadang memanipulasi seolah olah kamu berada di posisi yg salah. Hayooooo :))

2. Wanita adalah ahli sejarah yg baik


Pernah belajar sejarah kan waktu SD, SMP maupun SMA / SMK?? Nah, para wanita sudah pasti jagonya. Mereka akan mengetahui kesalahan kesalahan yg dilakukan oleh pria secara rinci karena mereka mengingatnya. Bila seorang pria dan wanita terlibat pertengkaran, langsung keluar jurus andalan seorang wanita yakni mengungkit kesalahan prianya. Alhasil, pria tersebut merasa dalam kondisi terpojok dan berusaha mengalah deh :)

3. Wanita suka menawar


Buat para pria yg menginginkan sebuah barang yg ingin dibeli di toko, ajaklah seorang wanita. Karena wanita adalah ahli tawa menawar yg baik, apapun yg akan dibelinya rasanya kurang afdhol bila tidak ditawar hingga dia puas.

4. Wanita sering bermasalah dalam hal pakaian, mandi dan make up
Meskipun wanita sudah mempunyai pakaian yg dia beli sebelumnya, tetap saja wanita sering bermasalah terhadap yg satu ini. Yap, pakaian! Akan ada waiting time yg cukup lama apabila wanita memilih pakaian yg mereka kenakan. Wanita akan selalu menanyakan setiap pakaian yg dia kenakan; “Eh, baju aku bagus gak?”, “Bagusnya aku pakai baju warna pink atau biru yaa?”, “Duh, aku kegendutan deh kalo pakai baju ini” dan sebagainya.

tips-cara-make-up-untuk-wanita-berjilbab.jpg (650×333)

Permasalahan yg kedua selain pakaian, adalah mandi. Waktu seorang wanita mandi hampir mendekati seorang pria memasak Indomie rasa yg dulu pernah ada (ini Indomie beli dimana yaa??) di malam minggu. Begitu juga dengan wanita ber-make up, gaes! Demi terlihat cantik, wanita menjadikan waktu sebagai hal yg dikorbankan bila sudah berada di depan cermin.

Akhirnya, kesabaran adalah bagian nomor satu dari seorang pria apabila menunggu wanita yg sedang mandi dan make up :))

5. Wanita selalu ingin menghabiskan waktu bersama pasangannya
Wanita seringkali merengek minta ditemani kemanapun mereka pergi. Wanita bahkan kerap memaksa pria untuk lebih sering menghabiskan waktu bersama, sehingga muncul pertanyaan sakti dari seorang wanita; “kamu lebih memilih teman kamu ketimbang aku? Oke fine!”

-_-*

6. Wanita penuh teka teki
Biasanya, saya membeli dan mengisi Teka Teki Silang (TTS) sewaktu saya masih SMP untuk mengisi waktu luang saya. Tapi, saya baru terpikirkan. Mengapa di setiap saya beli TTS terdapat sampul depan bergambar seorang wanita??


Jawabannya sesuai judul pada bagian ini :)))

Buat para pria, sedikit pintarlah membaca apa yg wanita mau. Terkadang bila wanita sedang kesal terhadap sesuatu, pastinya pria yg pengertian akan menanyakan; “kamu kenapa?”

Jawaban wanita simpel tanpa arti, “gapapa”

Lalu, pria tersebut menanyakan kembali untuk memperjelas apa yg terjadi, “gapapa gimana sih?”

Dijawab dengan simpel lagi dan ...... penuh teka teki, “pikir aja sendiri!”

*keselek mouse komputer*

Oke deh, segitu saja yg bisa saya ceritakan mengapa wanita begitu istimewa di mata saya. Meski begitu, tentu tidak semua wanita melakukan hal seperti yg dijelaskan diatas. Intinya adalah wanita itu aneh, unik dan menarik. Wanita memiliki sense of feel yg membentuk karakteristik mengasihi dan menyayangi seperti seorang ibu.

Terkadang, para wanita sering bawel terhadap orang orang yg ada disekitarnya bukannya apa apa, tapi karena wanita mempunyai sifat perhatian dan kasih sayang. Wanita juga sering badmood, karena mereka butuh perhatian dari orang orang disekitarnya. 

Harapan saya, mungkin sebuah doa. Semoga negara ini melindungi para wanita seperti seorang pria melindungi pasangan wanitanya dan tidak ada diskriminasi terhadap kaum hawa di muka bumi ini.

Mengapa saya begitu antusias terhadap wanita?

Karena wanita ingin dimengerti :)

hqdefault.jpg (480×360)

Amazing #2

POSTED BY Abitd Muhtadin
POSTED IN
DISCUSSION 0 Comments

Leave a Reply

kalo komentar boleh yg asem asem aja, kalo pedes udah bosen

Diberdayakan oleh Blogger.