Membahas sesuka gue dan semau gue, yang penting gaya dulu filosofi mah belakangan

:))


Mencoba untuk bersantai tapi gue gak tau cara santai itu kayak gimana.
Hi guys, let's start for smoke that

Enjoy with your difficult life :)

Semenjak gue "LDR-an" sama blog, gue makin sering nonton televisi. Televisi menjadi hiburan tersendiri kalo gue lagi males buka internet atau media sosial. Di televisi banyak hal yg gue temuin, termasuk iklan atau pariwara.

Ngomong ngomong masalah iklan di televisi, gue suka iklan iklan yg unik. Banyak sih iklan yg unik menurut gue dan ada juga yg biasa dan bahkan ada yg annoying banget.

Tapi, ada iklan yg "gak sesuai" dalam pemikiran gue. Dari sekian banyak iklan iklan di Indonesia, cuma iklan rokok dan iklan kondom are so f*ckin' dumb.

Gak percaya?

Pertama pertama kita liat iklan iklan yg bertebaran di televisi televisi kesayangan anda. Misalnya iklan mobil (klik disini, bukan spon. Hehehehe :D ), kalo lo liat iklan mobil pasti lo juga liat bagaimana orang ngendarain mobil. Atau iklan bumbu dapur, pastinya lo ngeliat bagaimana orang lagi masak pake bumbu dapur sesuai yg diiklankan.

Kalo iklan rokok dan iklan kondom gimana?
Coba cek di youtube deh :)
Pertanyaannya, apa lo menemukan orang ngisep rokok di iklan rokok?
Lalu, apa lo ngeliat orang make kondom terus berhubungan intim di iklan kondom?

Sebenernya gue gak mencela kedua jenis iklan tersebut, tapi gue sampe sekarang mikir kenapa punya persepsi yg sama dengan tidak memperlihatkan produk mereka digunakan di depan publik.

Hahahahahaha :))

POSTED BY Abitd Muhtadin
POSTED IN ,
DISCUSSION 0 Comments

Leave a Reply

kalo komentar boleh yg asem asem aja, kalo pedes udah bosen

Diberdayakan oleh Blogger.