Membahas sesuka gue dan semau gue, yang penting gaya dulu filosofi mah belakangan

Amazing #1

Menjelang akhir tahun, ada yg aneh dalam hidup gue. Gak tau kenapa.

Misalnya di bulan Desember ini saja, tanggal 11-12-13 saja disebut tanggal cantik.

Tanggal 13-12-13 juga disebut cantik kok *if you know what I mean*

Bawaannya gimana gitu.
Hehehehehe

Menurut gue gak ada di dalam kamus gue namanya tanggal cantik, adanya tanggal libur atau tanggal gajian. Gak selamanya orang bakal inget tanggal cantik, dan gak semua tanggal cantik itu ideal.

Banyak ibu ibu hamil yg rela ngelahirin anaknya di tanggal cantik (sampe sampe pake operasi caesar). Gue sih gak menyalahkan mereka, tapi kalo sampe rela buat operasi caesar demi tanggal cantik seorang anak lah gimana.

Kalo gue sih tanggal cantik itu,

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Tanggal lahir bokap dan nyokap gue,
cause I love my family,

Amazing #1

POSTED BY Abitd Muhtadin
POSTED IN
DISCUSSION 0 Comments

Leave a Reply

kalo komentar boleh yg asem asem aja, kalo pedes udah bosen

Diberdayakan oleh Blogger.