Membahas sesuka gue dan semau gue, yang penting gaya dulu filosofi mah belakangan

Robocop

Malam jumat, kata orang kalo malam jumat itu horror.


Menurut gue sih gak, justru malam jumat adalah malam dimana lo bisa siap siap "dihantui" oleh malam minggu (eh, sabtu malam cyin).


Menurut gue, rata rata orang Indonesia masih bergantung sama budaya dari kampungnya walaupun tinggal di kota besar. Memang sih bagus, karena bisa menjaga adat istiadat kampung. But all the something with the risk, ada positif dan ada negatifnya.


Positifnya? Yaa itu tadi gue sebutin diatas.



Negatifnya? Pasti ada, hidup itu harus seimbang kayak aku dan kamu. Hehehehe ;D



Oh ya, masih ingat sama mobil TUXUCI??



Alias mobilnya Pak Dahlan Iskan. Tau kan?


gue akuin nih mobil masih kalah sama motor gue

Gue sebenarnya salut sama Pak Dahlan Iskan yg berani menjadikan mobil listrik sebagai mobil nasional. Desainnya keren dan cocok buat orang Indonesia, plus mobilnya diciptakan oleh orang Indonesia (mirip sama mobil mobil SMK gitu).


Tapi ada satu kesalahan yg dilakukan oleh Pak Dahlan Iskan selaku yg punya.


Sebelum melakukan test drive tentunya ada persiapan, kalo gue sebelum test drive gue biasa melakukan streching dari otot sampai hati gue yg ditinggal mantan.

Kalo persiapannya TUXUCI (mobilnya Pak Dahlan Iskan) malah dimandiin alias diruwat.

Salah gak sih bitd?? Gue berani mengatakan SALAH

ITU SALAAAAH!!!!!
*oke santai bitd santai*

Mengapa salah??


Ini bukan soal syirik atau bid'ah atau yg lainnya.
Melainkan gue mencoba mikir a.k.a pake logika.

Kita semua tau kalo TUXUCI adalah mobil listrik, mobil yg bahan bakarnya pake tegangan PLN (gak tau berapa volt, yg jelas kalo ngecas dirumah gue bisa mati lampu satu komplek). Tapi kenapa harus diruwat a.k.a dimandiiin??


Salah gaul nih bapak :p

Pantes aja kecelakaan, pasti karena konslet.


Yaiyalah .....

Mobil listrik, dimandiin, kena air, dan konslet.


Sama aja kalo lo beli iphone terus dibuat alat cek kehamilan.


Akibat konsleting listrik


Pelajaran yg bisa diambil adalah, jangan pernah memandikan mobil listrik seperti hal nya lo mandiin robocop

POSTED BY Abitd Muhtadin
POSTED IN
DISCUSSION 1 Comment

One Response to : Robocop

Leave a Reply

kalo komentar boleh yg asem asem aja, kalo pedes udah bosen

Diberdayakan oleh Blogger.