Membahas sesuka gue dan semau gue, yang penting gaya dulu filosofi mah belakangan

Respect

This is my live, change everytime
Sekarang ini kehidupan gue udah merambah ke dunia glamour, entah kenapa gue bisa kayak gini. Dari kehidupan pribadi gue sampe yg berhubungan dengan c.i.n.t.a


Anyway, berkembangnya jaman gak lepas sama apa yg harus dirubah. Tapi gue punya suatu paradigma tersendiri, walaupun dunia dalam proses berubah tetep jadilah diri lo sendiri.

Contohnya, stasiun  gambir. Jaman boleh saja berubah, adanya brand brand yg dipandang "gaul" bermunculan yg namanya stasiun gambir yaa ................ stasiun gambir :))

Gue tinggal di Jakarta sudah hampir 11 tahun lebih. Rumah gue terletak di pejambon (depan stasiun gambir). Jadi awalnya gue masih masa masa labil gue setiap minggu kesini. Waktu gue SD sampe sekarang stasiun gambir menjadi tempat gue nongkrong. Jangan heran kalo lo yg baca ini ketemu sama gue di stasiun gambir. Hehehehe

Waktu SD gue sering main sama anak anak yg tuna wisma alias tidurnya di stasiun gambir. Gue inget banget temen gue itu, tapi gue jarang ketemu. Gue sering main sama dia, nganterin dia pulang sekolah waktu itu.

Berhubung sistem udah berubah dan berganti, stasiun gambir beralih fungsi gak cuma jadi stasiun semata.

Keamanan mulai diperketat, para tuna wisma yg ada di stasiun gambir mulai meninggalkannya.

Dan temen gue pun entah kemana.

Disini banyak kios kios dengan brand brand yg berbeda beda, dimulai dari brand lokal sampe luar negeri.

Ternyata antara gue SD dan sekarang tempat ini (re: stasiun gambir) banyak perubahan

Tapi gue memandang ini gak lebih dari sebuah stasiun. Sama dengan gue memandang ketika gue masih SD

Intinya perubahan itu perlu, but you just be yourself

Respect

POSTED BY Abitd Muhtadin
POSTED IN
DISCUSSION 0 Comments

Leave a Reply

kalo komentar boleh yg asem asem aja, kalo pedes udah bosen

Diberdayakan oleh Blogger.