Membahas sesuka gue dan semau gue, yang penting gaya dulu filosofi mah belakangan

Old Friends

"Barusan gue ketemu anu loh di halte bus"
"Barusan gue ketemu anu si mantan gue jalan sama cewek lain deket kampus"
"Barusan gue ketemu anu gue tepat di selangkangan gue"

Gue mulai mikir beberapa testimoni diatas merupakan hal yang diduga duga. Misalnya kalo ketemu temen SD atau temen TK atau temen playgroup atau ketemu mantan gebetan waktu SMP yang sekarang udah sepantaran kita.


Bayangin aja, setiap gue nemu temen SD maupun SMP yang cewek pasti bawaannya "kenapa gue bego banget gak jadiin pacar?? Kenapa harus ada pacar lima langkah?? Kenapa gak ada langkah seribu??? Kenapa??"

Lama kelamaan gue mulai kepo nyari temen lama gue semua. Ingat prinsip anak SMK, kalo punya temen baru jangan lupain temen lama. Gue nyari mulai dari facebook, twitter, sampe ...................................... emang friendster masih ada gak sih??

Gue mulai menemukan temen temen lama yang dulunya mirip anak alay jaman Adam Levine jadi bokap gue, sekarang mereka tampil lebih modis dan lebih gaul.

Gue pun mulai menitikan air mata, tanda pintu XXI Thamrin City studio 1 sudah dibuka.


Oke gue mulai random -_-*



Satu per satu gue buka, dan gue mulai galau.


@lukmanouver

Yang pertama namanya Lukman, jaman gue SMP dia culun banget. Sekarang dia tampil yaaee .... kayak penyanyi jazz, Matthew Sayerz.

Kalo gue?? Mirip Adam Levine versi pake kumis, Adam Suseno.

@rezahafizh

Nama panggilannya simple, japis. Nama lengkapnya Reza Hafizh. Dia temen SMP gue sampe SMK lulus. Awalnya dia juga lugu lugu gimana gitu. Ketika sudah lulus dan gue diterpa badai LDR, dia melanjutkan studinya ke ........... Turki, iyaa Turki, bukan Turunan Kiri, bukaaann.

Masalah utamanya, kenapa dia gak ngajak ngajak gue?? Padahal gue sering malakkin duitnya dan sampe sekarang belum terbayarkan.

Maybe dia dendam karena itu, atau karena bapaknya Ayu Ting Ting gagal naik haji??


Orangnya yang kiri, mantan gebetan gue waktu SMP sekarang dia pake jilbab. Alhamdulillah iman gue masih kuat.



Cewek ini namanya Wenny, temen lama waktu SD, Sekarang dia lebih seksi dari Rihanna. Penyesalan gue tiba tiba muncul, "kenapa gue gak comblangin dia sama Nazaruddin??"


Intinya ketika lo masih JOMBLO dan lo masih punya temen lama, jangan sungkan sungkan untuk dijadiin gebetan. Karena apapun diri lo ialah diri lo sendiri, bukan Roy Suryo atau Alyssa Soebandono. Roy Suryo gak punya hubungan sama Alyssa Soebandono, jadi mereka cuma temen BBM-an.

Pesen gue, ingatlah temen lama sebelum kamu ingat gebetanmu.

POSTED BY Abitd Muhtadin
POSTED IN
DISCUSSION 0 Comments

Leave a Reply

kalo komentar boleh yg asem asem aja, kalo pedes udah bosen

Diberdayakan oleh Blogger.