Membahas sesuka gue dan semau gue, yang penting gaya dulu filosofi mah belakangan

Mending Duitnya Kasih Saya

Yo wasap, line and telegram.
Hi everyone! Welcome back again with me for my blog (biar mirip di plog plog kekinian) :D

Hahahahaha....
Awalan yang mainstream rupanya.

Kali ini saya akan awali dengan memperlihatkan barang bawaan saya bila saya bepergian (versi kere tentunya, saya mah bisa apah??!!)

Always travelling to different events and meetings, I need select items and a bag to help me move or work effectively. I always need select items with me in order to me to work effectively like laptop, handphone, and much more. Selain itu tidak lupa membawa pernak-pernik yang saya bawa untuk bepergian seperti ke kantor atau kuliah. Now, here are the essentials I use just about every time I'm out and about.

1. Greenlight Dual Strap Backpack

Pertanyaan pertama adalah bagaimana kita menyimpan peralatan a.k.a alat tempur dalam kegiatan sehari-hari. Tentunya kita membutuhkan sebuah tas, tas yang saya gunakan yaitu "Greenlight Dual Strap Backpack". Saya dapatkan tas tersebut dari hadiah ulang tahun beberapa bulan yang lalu oleh teman-teman saya.
Dasar kere :))


Alasan saya pakai tas ini, desain nya seksi, ramping dan tidak terlalu besar ataupun kecil. Warnanya gelap menambah kesan "laki banget" pokoknya (apaan dah bitd?). Alternatif lain bisa memakai merk Jansport atau Eiger. Link pembelian ada disini.

2. HP Pavilion 14-D010AU

Salah satu laptop keluaran HP yang sangat cocok digunakan untuk keperluan sehari-hari adalah laptop HP 14-D010AU ini. Laptop ini memiliki performa dan fitur yang memadai, dengan harga yang cukup terjangkau. Laptop ini memiliki layar sebesar 14 inci LED dengan resolusi maksimum yang standar sebesar 1366 x 768 piksel. Laptop ini cukup ringan sehingga Anda bisa membawanya ke mana-mana. Selain itu, model laptop ini juga sangat nyaman sehingga Anda pun juga nyaman menggunakannya.

 Kebanyakan stiker yang tidak penting, tapi garang sih....

Kok unyu amat background-nya :))

Performa dari laptop ini menggunakan prosesor, VGA, dan RAM yang sangat cukup. Laptop ini didukung oleh prosesor AMD E1-2100 1,4 GHz. dan dilengkapi performa grafis dari VGA AMD Radeon HD8210G. RAM yang digunakan sebesar 2 GB. Anda bisa menggunakan laptop ini untuk berbagai keperluan karena kapasitas penyimpanan internal yang ditawarkannya cukup besar, yaitu 320 GB.

3. Smartfren Andromax Z

Smartfren Andromax Z jadi pilihan saya dalam penggunaan daily driver. Kenapa harus Smartfren Andromax Z? Karena waktu itu ibu saya meminta handphone baru, jadinya saya belikanlah Smartfren Andromax Z. Awalnya saya mempunyai Xiaomi Mi4i, namun setelah saya belikan dan dicoba oleh ibu saya, ibu saya malah lebih memilih handphone saya ketimbang Smartfren Andromax Z. Yaapp, saya lah yang pada akhirnya memakai handphone keluaran tahun 2013 ini.

Wallpaper-nya kenapa harus bulbasaur? *lempar pokeball*

Ponsel Andromax keluaran terakhir pada jaringan HSDPA ini memiliki spesifikasi yaitu CPU Quad Core ARM Cortex-A7 1,5 GHz dengan prosesor Mediatek MT6589, berjalan pada OS Android Jelly Bean (yhaa masih pake jelly bean, anak kecil aja depan rumah udah pake kitkat. huvt). Layarnya sebesar 5,5 inch dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels serta ketebalan hanya 8,9 mm. Selain itu, ponsel ini memiliki GPU berkualitas PowerVR SGX544. Yaaaa, tidak katrok-katrok amat laah :))

4. Smartfren MIFI Andromax M2Y red edition

Keempat adalah mobile wifi a.k.a MIFI yang saya gunakan bila saya sedang online namun tidak ada jaringan WiFi. Saya memilih Smartfren MIFI Andromax M2Y karena jaringannya sudah 4G LTE. Smartfren Andromax M2Y adalah router yang di jalankan pada frekuensi 4G LTE dengan jenis TDD 2.300 Mhz dan LTE FDD 850 Mhz. Dimana untuk jaringan tersebut sama dengan apa yang dimiliki oleh perangkat ponsel cerdas dengan nama Smartfren 4G LTE Series. Jadi anda tidak hanya terpancang pada sinyal jaringan CDMA saja, tetapi juga bisa menggunakan jaringan bawah 4G LTE dari provider GSM.

Biasa cuy, lagi santai abis angkat jemuran emak

Di samping itu, spesifikasi lain yang di bawa oleh Smartfren Andromax M2Y, diantaranya ada baterai berkapasitas 2000 mAh, sebagai penopang daya yang dapat memberikan kehidupan lebih lama terhadap pemakaian dari Smartfren Andromax M2Y hingga 10 jam lamanya pada mode aktif. Oh iya, selain dapat dijadikan sebagai router, Smartfren Andromax M2Y ini juga dilengkapi dengan slot micro sd, yang dapat di jejali hingga kapasitas maksimal sampai batas 32GB, untuk menyimpan berbagai data penting, bila gadget yang kalian miliki kehabisan space memory.


5. LG Tone+ HBS 730 Bluetooth Headset

Bila saya sedang bosan dalam bekerja, pastinya saya membutuhkan musik sebagai moodbooster. Tidak enak rasanya bila mendengarkan musik tanpa headset. Yap, saya mencoba memakai LG Tone+ HBS 730 Bluetooth Headset. Bisa dibilang, LG Tone+ HBS 730 merupakan Headset Bluetooth dengan penjualan terbanyak diseluruh Amerika dan Asia, musik dan telefon dengan kualitas tinggi, stereo dan dengan kenyamanan teknologi bluetoothnya. Ketahan baterai hingga 15 jam untuk melakukan telepon dan 10 jam untuk mendengarkan musik dimanapun anda berada.

Menampilkan desain yang unik dan ramping, LG Tone+ cukup dipakai pada leher anda sehingga menjamin kenyamanan anda selalu.


Beeuh, seksi ugha lau

Biasanya dalam mendengarkan lagu, saya memakai Spotify sebagai my online music streaming. Suaranya sangat empuk meskipun terdapat kekurangan-kekurangan seperti tidak seimbangnya suara bass dan suara snare nya. Fitur yang digunakan antara lain, Noise Reduction (saat menerima panggilan dalam kondisi berisik sekalipun, teman anda masih dapat dengan jelas mendengar suara anda), HD Voice CompatibleaptX® Compatible dan pairing yang sangat mudah.

#NowPlaying Coldplay feat. Didi Kempot

6. Vivan Powerbank Cenda T50 10000 mAh

Sekarang ini, banyak powerbank yang bermunculan dimana-mana. Fungsinya tentu tidak lain sebagai travel charger, saya sering direkomendasikan memakai Xiaomi Powerbank. Namun saya memakai Vivan Powerbank Cenda T50 ini karena memang powerbank ini bukan abal-abal. Dikarenakan Xiaomi Powerbank mempunyai barang imitasi jadinya saya memilih Vivan Powerbank Cenda T50 (alesan aja lo bitd, belinya di store aslinya dong).


Sudah lama dipakai, awet banget kayak hubungan antara kamu dan aku

Selain pernak-pernik diatas, saya juga selalu membawa charger-charger dan perkabelan demi mendukung aktifitas saya sehari-hari. Masih banyak kekurangan, namun nantinya bisa ditambahkan. Intinya adalah belilah barang sesuai kebutuhan, jangan merasa ingin sempurna tapi tidak sesuai dengan kebutuhan.

Sama saja buang duit, mending duitnya kasih saya :))

POSTED BY Abitd Muhtadin
POSTED IN , ,
DISCUSSION 0 Comments

Leave a Reply

kalo komentar boleh yg asem asem aja, kalo pedes udah bosen

Diberdayakan oleh Blogger.