Membahas sesuka gue dan semau gue, yang penting gaya dulu filosofi mah belakangan

Menpora

Hari ini gue agak badmood soal kerjaan.
Di kantor gue ngabisin 2 porsi hoka*hoka*bento.

Pada intinya di awal tahun 2013 semua agak absurd
Termasuk sekarang yg lagi "HOT" *eiitss jangan jorok dulu pikirannya*

Resolusi 2013 agaknya gak mudah dilakukan oleh seorang pejabat negara, terutama presiden. Banyak sekali hal hal yg kita inginkan dan kita dambakan di tahun 2013 dengan cara berani mengubah. Salah satunya yg dilakukan oleh presiden kita, bapak SBY. Saking beraninya, jabatan Menpora (yg ditinggalkan oleh Pak Andi Mallarangeng gara gara diduga main film panas "Hambalang in hell") dikasih sama ..............................

Semua pasti tau,
Yap, Pakar Telematika Indonesia kita (yg sering muncul di televisi kalo ngomongin video yg aneh aneh) Bapak Roy Suryo!!

Bruaaakk!! Layaknya es salju antartika runtuh akibat gletser, kredibilitas seorang Roy Suryo dipertanyakan.

Roy Suryo = seorang telematika, kenapa harus masuk menteri olahraga??

Itulah mengapa rakyat Indonesia mulai bertanya kenapa bisa Roy Suryo??


Lihatlah kesamaan antar ketiganya, sip kalo tau :))

Okeh deh, kalo bener bener Roy Suryo terpilih itu berarti secara gak sadar (gue juga gak tau SBY sadar atau gak) SBY memilih menteri pemuda dan olahraga lewat kumisnya. Karena dari 3 menteri yg di-reshufflle rata rata kumis menjadi idealisme seorang menpora. Alasannya gue gak tau pasti yg jelas sebabnya bukan karena saingan sama Adam Levine (eh, Adam Suseno) sih.

Lalu bagaimana kalo Roy Suryo jadi menpora, akan ada cabang olahraga baru deh. Gak percaya?? Nih atletnya :))

"Doakan aku pah, aku lagi Sea Games nih"


Itu baru atletnya yg dibina di warnet warnet kesayangan anda.
Ini baru kuncen wisma atletnya


"Hai mbok, koe melebu blog'e abitd loh" *pasang muka unyu*


Asalkan yg bener aja ngurusin olahraga dan kepemudaan di negeri ini, semoga yg terpilih orangnya gak korup dan amanah fardhu lillahi ta'ala

POSTED BY Abitd Muhtadin
POSTED IN
DISCUSSION 1 Comment

One Response to : Menpora

  1. admin says:

    ku tunggu follow baliknya gan
    saya sudah follow di blog agan
    http://mentari-dunia.blogspot.com/2013/01/cara-budidaya-tanaman-kakau-coklat.html

Leave a Reply

kalo komentar boleh yg asem asem aja, kalo pedes udah bosen

Diberdayakan oleh Blogger.