Membahas sesuka gue dan semau gue, yang penting gaya dulu filosofi mah belakangan

Gimana liburan kamu?

Alhamdulillah, libur lebaran sudah selesai

Saatnya kita bergegas, kembali ke rutinitas

Oh ya, sebelumnya saya mengucapkan Selamat Idul Fitri 1433 H, mohon maaf lahir dan batin. Maafkan bila ada kesalahan dalam kelakuan ataupun dalam penulisan blog pribadi saya.
This time to story

Liburan saya kali ini, saya berkunjung ke Kota Batu, 10 km dari Kota Malang, Jawa Timur. Bersama keluarga besar saya, saya menikmati perjalanan yg tidak pernah saya lupakan. Bahkan sampai rumah pun saya masih terasa akan dinginnya Kota Apel tersebut.

Oh ya, kalo kalian tahu sekarang ini julukan "Kota Apel" tidak disematkan kepada Kota Malang, why?? Karena aslinya, julukan "Kota Apel" diberikan Kota Batu. Kota Batu sendiri adalah sebuah kota kecil perpecahan dari wilayah Kota Malang. Justru banyak orang Jawa Timur berlibur di kota yg satu ini.

Ketika anda menginjakkan di Kota Batu, pastikkan jaket selalu di badan anda. It's very cold, mau siang apalagi malam dingin menjadi andalan. Walau tidak ada salju ataupun hujan. Brrrrrr

Di Kota Batu, saya dan keluarga besar lebih banyak menghabiskan liburan di Alun Alun Kota Batu. Perbedaan terasa sekali ketika saya harus membandingkan antara Alun Alun Kota Malang dengan Alun Alun Kota Batu.

This comparisons are very much
I really feel it once


Foto diatas adalah perjalanan kami menuju "Kota Apel"
Like amazing!!


Daviiiiiinn, you must so cute. Enjoy your trip with me :3


Disinilah letak keabsahan bahwa Kota Batu adalah "Kota Apel"
Monumen Apel yg berada di tengah tengah Alun Alun ini berdiri dengan keindahan. 3 buah apel ini kalo bisa dimakan pasti sudah saya lahap.

Hehehehe :D


Hai lihat, bianglala gak cuma ada di Dufan >,<


Lumayan buat cuci mulut kalo ada Buto Ijo lewat XDD


Laah ini Buto Ijo nyaa, bakaar bakaaar !!!! Hahahaha :D

Sebelum ending, I have many lesson in here.

That's a general public place.

Demi menjaga kenyamanan di tempat umum semacam Alun Alun Kota Batu, pihak pemerintah daerah disana membuat aturan yg aneh bagi masyarakat yg belum pernah kemari. Seperti ini:




So excited when I see that.

Gimana liburan kamu?

POSTED BY Abitd Muhtadin
POSTED IN
DISCUSSION 0 Comments

Leave a Reply

kalo komentar boleh yg asem asem aja, kalo pedes udah bosen

Diberdayakan oleh Blogger.