Membahas sesuka gue dan semau gue, yang penting gaya dulu filosofi mah belakangan

#PacaranAgamis

Ada sebuah pertanyaan yg ada di benak diri gue??

Kenapa pacaran jaman sekarang makin lama makin aneh??
Dari gombal gombalan yg aneh sampe perselingkuhan -_-*

Akhirnya gue coba membuat sebuah penyelidikan tentang pertanyaan barusan, dan gue melihat yg terjadi di Jakarta sekarang.

Mereka (pacaran) seperti hewan liar, lebih liar malahan.
Hmm ... Kenapa yaa??

Namanya galau sudah merebak se-antero yg punya cinta.
Mungkin karena semakin banyak lagu cinta, semakin banyak FTV, dan semakin banyak film bokep.

Tuhan menciptakan adam dan hawa untuk berpasang pasangan, sayang Tuhan gak bisa berbuat apa apa, kebanyakan adam sekarang hawa buat .......................... (baca: if you know what I mean)

Gue punya solusi yg tepat, pacaran yg agamis.
Gimana caranya?

Gue buat hastag #PacaranAgamis karena menurut gue biar bisa diinget sama orang (don’t try this at home, hehehehe)

Sebelum anda mau nembak seorang wanita, harus melakukan thaharah atau bersuci. Biasanya melakukan mandi wajib agar bersih keseluruhan #PacaranAgamis

Dimulai dari perkenalan, kalo kata orang “tak kenal maka tak sayang”. Karena anda berkenalannya sama yg berjilbab jadinya “tak kenal maka ta’aruf” #PacaranAgamis

Jangan katakan bila anda mencintai pasangan anda 100%, lebih baik 97,5% untuk pasangan anda. Sisanya 2,5% untuk fakir miskin. #PacaranAgamis

Ketika anda sedang mengombal, pastikan gombalan anda jangan tentang “bapak kamu kerja di polisi? ......” , carilah yg bersifat islami seperti “kamu cantik sekali, seperti surga itu dibawah telapak kaki ibu” :3 #PacaranAgamis

Sebelum anda melakukan kegiatan ngapel di rumah pacar, disunahkan melakukan sholat 2 raka’at. #PacaranAgamis

Bagaimana kalo pasangan anda selingkuh? Jangan panik dan jangan emosi, percuma saja emosi tidak menyelesaikan masalah. Gampang, katakan saja dengan muka kejam “sekali lagi kamu selingkuh, ajal menjemputmu dan kau akan masuk ke neraka jahannam!!!” #PacaranAgamis

Saya yakin kalo seperti itu pacar anda langsung tobat dan ngaji di Ustad Guntur Bumi Badai Cetar Membahana Topan Tornado -___-

Mencintai seseorang tentu tidak lepas dari kehendak Allah, maka anda selalu mencintai Allah dan Rasul-Nya. #PacaranAgamis

Bangunin pacar di pagi hari is too mainstream, mending coba bangunin pacar di waktu 2/3 malam alias tahajud. Keuntungan untuk dunia dan akhirat (amiiin). #PacaranAgamis

Rata rata cowok mencari cewek yg seksi. Cewek seksi di pasar tanah abang banyak, pakaiannya minim dan sebagainya. Cewek seksi yg benar adalah itu memakai jilbab dan menutup aurat. #PacaranAgamis

Buat yg LDR masih bisa kok, cobalah setiap nelpon/skype dengan pacar lo disertai tadarrus Al Quran. Kan keren tuh ngaji sambil teleconference/video conference. #PacaranAgamis

Dan sekali lagi, pilihlah pacar yg seiman dan se-agama. Gue diceritain sama temen gue kalo dia punya masalah tentang perbedaan pasangan antar agama. Pacaran beda agama bisa berdampak kita masuk ke pernikahan. Pernikahan dengan beda agama agak ribet karena ribetnya dilihat dari pemberian nama anak. Bayangkan nama anaknya “Muhammad Valentino” atau “Aleksander Abdul Manaf”, ini maksudnya apaaaa????

Pada akhirnya kita semua tahu bahwa hidup ini sulit, terutama percintaan. Percintaan tahun 2012 penuh lika liku dan intrik membuat gue agak sakauw dengernya. Are you fuck to kidding me?

#PacaranAgamis

POSTED BY Abitd Muhtadin
POSTED IN
DISCUSSION 0 Comments

Leave a Reply

kalo komentar boleh yg asem asem aja, kalo pedes udah bosen

Diberdayakan oleh Blogger.