Membahas sesuka gue dan semau gue, yang penting gaya dulu filosofi mah belakangan

Idiotphotogenic

Yoooo whats up masbroh dan mbak BEROOOOHH!!!
Malam ini (eh pagi deng) gue pengen bahas tentang fotografi

Pertanyaan yg pertama kali muncul di otak kalian adalah:
1. Lo pernah foto foto gak?
2. Teknik apa aja yg lo pake kalo motret suatu obyek?
3. Pernah motoin kucing lagi kawin gak?

Oke pertanyaan nomor 3 tolong diabaikan, gue cuma bisa motret kumbang lagi kawin.

Ehem, ada banyak banget macam dalam fotografi. Tapi gue disini pengen jelasin tentang satu hal atau istilah dalam fotografi.

Yap, photogenic

Sekarang apa itu photogenic??

Photogenic merupakan aspek yg sering digunakan dalam kegiatan moto - moto, gekstur yg di-foto ialah muka. Gue sebagai pengamat foto bokep mengerti mengapa sekarang tren photogenic muncul, terutama di Indonesia. Karena muka orang Indonesia yg eksotis alias banyak ragamnya kalo di-foto jadi unik.

Muka muka orang Indonesia kan banyak tuh, terdiri dari muka cantik, muka ganteng (itu gue), muka jelek, muka galau. muka alay, muka sedih, de el el.

Di dunia photogenic, ada macam macam jenis photogenic. Mungkin lo juga termasuk diantara ini

1. Photogenic media iklan

Media iklan sering memakai sistem photogenic sebagai bahan untuk promosi terhadap produknya. Tujuannya agar konsumen dapat membeli produk tersebut (yaiyalah, nenek nenek dancer juga tau)

Wah, rambutnya bagus

2. Photogenic model, pre-wedding, dan anak

Di dalam dunia fotography modelling atau pre-wedding, istilah photogenic digunakan untuk menggambarkan keseksian si model. Dan yg sering digunakan oleh fotographer adalah menggunakan photogenic dengan meng-shoot ............................................... mukanya *pada jorok pikirannya ya?* XD

Mbak, antingnya beli dimana?

Gak kalah sama model, foto pre-wedding juga banyak. Kalo gue bilang foto pre-wedding menjadikan seorang jomblo berhalusinasi pengen cepet cepet punya pacar. Ciyaaannn~

Mas, kalo saya rebut mbaknya boleh gak?

Buat yg gemes sama anak anak kecil, orang orang suka foto selalu pas momen sang anak lagi posisi keren, imut, unyu, bahkan gemesin. Saking gemesinnya gue nyaris nyulik selingkuhannya Andhika ex-Kangen Band yg masih dibawah umur itu looh!


Gue tanya sama mbak mbak tukang sayur, kalo yg ini harganya berapaan ya?

3. Photogenic Tersangka

Pernah lihat tahanan yg di Amerika? Sebelum mereka menjadi tahanan, mereka difoto dengan memegang papan penggilesan (eh, papan nama) dan difoto dan masuk berita. Tapi di Indonesia kalo masuk berita selalu disensor muka pelakunya, kayaknya rata rata pelaku yg disensor ternyata muka muka bokep semua.


Pelaku nikah siri dengan kambing


Nikah siri sama manusia is too mainstream
Yang ini, he's genius!!

Rajanya ................................. Nikah siri

KENAPA GUE BAHAS NIKAH SIRI?? SIAPA YG MAU NIKAH SIRI DISINI??

Oke lanjuuttt yg terakhir biar kelar dah urusannya,

5. Idiotphotogenic

Buat sebagian orang atau seluruh fotographer baru denger tentang idiotphotogenic. Kalo jenis jenis photogenic yg udah gue kasih tau dilakukan secara normal, buat yg ini cuma gue dan makhluk makhluk alay yg bisa. Kalo lo pernah alay lo pasti pernah melakukan foto foto dengan idiotphotogenic lewat angle (sudut pandang) kamera keatas, muka dibuat se-unyu maksimal, dan jari telunjuk ditaroh di mulut.

Gak cuma alay, biasanya kalo foto aib seseorang (misalnya foto lagi ngupil, atau lagi korek korek selangkangan) menggunakan jenis idiotphotogenic. Berhubung foto yg gue jepret aib semua, maka ............... maka ....................... yaaa gitu deh :)


Pelaku pemerkosaan anak kambing

Kesurupan setan toilet

Ngeliat setan dengan tampang unyu

Antara  nahan kentut atau horny ngeliat Dora telanjang


Idiotnya keliatan banget, tapi gak apa apa lah. Masih mirip sama Robert Pattinson (dikit)

Pada akhirnya, yg namanya idiotphotogenic sering dilakuin oleh kita apapun kondisi muka lo. Iyaa lo ganteng tapi ........................ *batere laptop tiba tiba habis*

POSTED BY Abitd Muhtadin
POSTED IN
DISCUSSION 2 Comments

2 Responses to : Idiotphotogenic

  1. Unknown says:

    hhaaha.. keren nih..
    jadi nambah pengetahuan...

Leave a Reply

kalo komentar boleh yg asem asem aja, kalo pedes udah bosen

Diberdayakan oleh Blogger.